Powerbocks Bakar Kalori ala Kanguru!

0
53

.Powerbocks adalah alat olahraga yang memungkinkan seseorang melakukan banyak kegiatan akrobatik. Bahkan Powerbocks disebut-sebut sebagai alat olahraga yang mampu membakar kalori lebih banyak daripada joging. Jika Anda sudah terbiasa menggunakannya, banyak hal akrobatik yang dapat Anda lakukan. Penggunanya disebut bockers. Powerbocks sendiri merupakan nama yang diberikan oleh para penggemarnya untuk
menghormati sang penemu Alexander Bock, nama aslinya yakni Powerskips.

Bila anda penasaran cara kerjanya, coba simak artikel ghiboo sebelumnya “Powerbock Jadikan Langkah Anda Seperti Kangguru”.

Jika Anda tertarik dengan Powerbocks, ini dia enam nama brand yang terkenal:

1. Powerskips
100% Asli, dianjurkan bagi profesional dan pengguna serius. Harganya lebih dari $ 1000. Kualitas sangat baik.

2. Velocity Stilts
Powerskips yang telah dimodifikasi.

3. Poweriser
Diproduksi oleh perusahaan Korea, tapi sebenarnya diproduksi di Filipina agar biaya produksinya murah. Kualitas baik dan harganya medium. Dikenal karena alumuniumnya dan black style jumping stilts.

4. 7 League Boots
Diproduksi oleh perusahaan Austria. Kualitas baik dan yang paling mahal untuk merek non-pro. Dikenal dengan yellow style jumping stilts.

5. Flying Locust
Dikenal juga dengan nama: Air-Trekkers, Fly Jumpers, PowerStriders, Jumping Jacks dan Pro Jumps. Diproduksi di Cina. Kualitas medium dan harga lebih murah.

6. Skyrunner
Murah, kualitas rendah, produksi Cina. Merek ini tidak membayar royalti dan ini ilegal di negara yang melindungi hak paten.

Untuk mendapatkan Powerbocks, Anda bisa membelinya secara online. Di Indonesia merek yang cukup laku adalah Skyrunner yang berkisar antara $ 99 – $ 259 (untuk yang anak-anak hingga dewasa).

Sebelum membelinya perhatikan tipe yang akan dibeli. Setiap tipe biasanya memiliki keterangan berat badan yang dapat ditanggung. Untuk anak-anak 20-30 kg dan 30-50 kg. Untuk dewasa 60-70 kg dan 90-110 kg. Jadi sesuaikan dengan berat badan atau pilih 10 kg lebih berat supaya lebih aman.

Sebelum menggunakannya perhatikan instruksi yang diberikan, seperti penggunaan spray silikon untuk awal pemakaian dan setiap empat sampai lima kali pemakaian selanjutnya, dan juga cara mengingkat.

Selamat mencoba dan play safe.

(Berbagai sumber)

SHARE