Sabtu Ini Radiohead Kembali

0
30

.Melalui laman resmi Radiohead.com, band asal Inggris ini akan merilis album barunya hari Sabtu tanggal 19 Februari nanti. Album kedelapan Radiohead ini akan berjudul The King Of Limbs. Bagi anda yang berminat bisa memesan album ini secara online ke Thekingoflimbs.com atau anda bisa secara legal mengunduhnya di alamat website tadi mulai hari Sabtu besok.

Tapi bagi anda yang akan membeli (bukan mengunduh) album fisik The King Of Limbs ini, anda akan mendapatkan sebuah paket album yang jauh lebih lengkap dari versi download. Album The King Of Limbs yang akan dirilis secara fisik ini nantinya dinamakan ‘newspaper album’ dan baru akan keluar pada tanggal 9 Mei. Didalam paket ‘newspaper album’ akan berisi CD album The King Of Limbs, dua buah vinyl dengan ukurun 10 inci, berbagai artwork album dan lagu-lagu The King Of Limbs dalam versi download, sangat komplit.

Jadi anda bisa memilih antara membeli versi download-nya hari Sabtu nanti untuk bisa segera mendengarkan lagu-lagu terbaru Radiohead atau anda bisa memesan dulu untuk membeli The King Of Limbs dalam versi ‘newspaper album’. Atau anda bisa memesan kedua versi tersebut selama anda memang penggila Radiohead dan berdoa saja semoga ada EO yang mampu mendatangkan mereka ke Indonesia. Dream on.

(berbagai sumber)

SHARE