Wonder Woman dan Dua Alter-Ego Lainnya

0
40

.Adrianne Palicki akan berperan menjadi Wonder Woman. Pemeran Tyra Collette pada serial televisi Friday Night Lights di NBC ini dikabarkan oleh telah lolos dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Wonder Woman. Tapi kali ini Adrianne tidak akan memerankan karakter vigilante ini dalam layar lebar, melainkan sebuah serial televisi tentang re-boot Waonder Woman yang akan disutradarai oleh David E. Kelley dan akan tayang juga di NBC.

Saat ini Kelley masih dalam proses pengerjaan naskah dan sepertinya karakter Wonder Woman kali ini akan complicated. Karena karakter yang muncul dalam komik DC ini selain menjadi vigilante untuk kota L.A, Wonder Woman ini juga punya dua tambahan alter-ego lainnya. Pertama adalah berperan sebagai Diana Themyscira, seorang CEO dan milyarder wanita. Satu lagi adalah dia akan berperan sebagai Diana Prince yang ternyata adalah asisten dari Diana Themyscira. Satu orang memerankan tiga buah karakter, rumit atau pelit?

Tapi terpilihnya Adrianne Palicki sebagai Wonder Woman mendapat dukungan dari pemeran Wonder Woman sebelumnya yaitu Lynda Carter, “Congratulations Adrianne!,” ungkap Carter senang. Menurut NBC, rumor tentang adanya casting untuk pemeran Wonder Woman itu tidak benar karena hanya Adrianne Palicki-lah yang dipanggil dan terpilih untuk memerankan Wonder Woman di serial televisi NBC.

(berbagai sumber)

SHARE