5 Ponsel Pintar Paling Menarik di MWC 2011

0
22

.Mobile World Congress 2011 yang berlangsung 14-17 Februari 2011 di Barcelona, Spanyol, lalu banyak menampilkan ponsel pintar dan tablet keren. Sebuah situs gadget Techradar membuat daftar lima ponsel yang paling menarik perhatian khalayak dan media. Berikut daftar kelima ponsel tersebut:

1. Samsung Galaxy S II
Galaxy S pertama termasuk ponsel pintar Android tersukses dan tampaknya Samsung berniat mengulang kesuksesannya dengan meluncurkan Galaxy S II. Fitur yang diberikan pun sangat keren, sebut saja Super Amoled plus dengan Gorilla Glass dan prosesor dual-core sampai bodi super ramping.

2. LG Optimus 3D

Optimus 3D menjadi salah satu fenomena karena dapat menampilkan grafik 3D tanpa bantuan alat bantu. Penggunanya dapat menikmati layar 3D, merekam atau membagikannya ke perangkat lain di ponsel pintar ini. Selain itu, ponsel pintar ini juga didukung oleh prosesor dual-core.

3. Sony Ericsson Xperia Play
Ponsel gaming yang sudah lama diidam-idamkan para gamer ini lebih mirip game portable daripada sebuah ponsel pintar. Pasalnya, keyboard slide-nya dipenuhi oleh tombol kontrol yang memudahkan penggunanya untuk bermain game ketimbang mengetik teks. Mungkin karena keunikan dan sertifikasi PlayStation yang dimilikinya itulah yang membuat ponsel pintar berbasis Android ini membuat para maniak game terpikat.

4. HTC Seri S

HTC menambah barisan produk ponselnya dengan kehadiran Incredible S, Desire S dan Wildfire S. Ketiga seri tersebut mengalami peningkatan bila dibandingkan versi sebelumnya. Ambil contoh Incredible S yang mempunyai prosesor Qualcomm MSM8255 CPU, merekam video HD dan kamera depan baru.

5. Ponsel Facebook

Kembali HTC menjadi fenomena karena bekerjasama dengan Facebook dengan mengeluarkan ponsel Facebook, Chacha dan Salsa. Kedua ponsel ini terintegrasi dengan Facebook berkat keberadaan sebuah tombol khusus. Harap diingat bahwa ini bukanlah ponsel merk Facebook.

(Berbagai sumber)

SHARE