Bing Luncurkan Toolbar Facebook

0
42

.Kemarin (17/02), Microsoft mengeluarkan versi terbaru mesin pencari Bing Bar untuk Internet Explorer 7, 8 dan 9 yang termasuk integrasi Facebook. Jika Anda sering menggunakan toolbar, rasanya perlu sekali untuk mengunduhnya.

Selain sebagai mesin pencari, cek e-mail dan fitur lainnya, kali ini Bing Bar juga bisa mengecek akun Facebook Anda. Ini merupakan wujud kerjasama antara raksasa piranti lunak dan raksasa jejaring sosial.

Dengan Bing Bar baru, Anda bisa mengetahui berita terbaru Facebook, seperti:
– News Feed: Anda bisa mendapatkan akses cepat berita terbaru dari teman dan meng-update status. Anda juga bisa memberikan komentar melalui Bing Bar.
– Photos: Anda bis melihat foto-foto teman dalam bentuk kolase, sehingga mudah untuk dipindai dan berbagi.
– Friend Requests, Messages, and Alerts: Anda juga bisa melihat sekilas dan mengakses dengan mudah terhadap permintaan pertemanan, pesan dan notifikasi Facebook.

Yang lebih menarik lagi, dengan Bing Bar Anda juga diberikan peringatan untuk melihat sekilas ke e-mail atau pesan Facebook dari satu tempat. Tiga bulan lalu, Facebook pernah mengumumkan layanan e-mail dengan @facebook.com. Layanan ini juga mencakup SMS, pesan instan, e-mail dan pesan biasa.

(Berbagai sumber)

SHARE