Britney Spears vs Britney Spears

0
55

.Akhirnya hari Kamis kemarin, rilis juga video klip single pertama dari album terbaru Britney Spears yang berjudul Hold It Against Me. Video klip ini disutradarai oleh Jonas Akerlund dan diperankan oleh Britney Spears dan Britney Spears. Ya, akan ada dua Britney disana.

In every role, she is dancing. She is going to be dancing throughout the whole video. Dance is the focal point of this video”, ungkap koreografer video klip, Brian Friedman kepada MTV. Anda bisa menyaksikan video dimana Britney Spears akan menari dan menyanyi seperti biasanya dan ada adegan Britney yang berkelahi dengan dirinya sendiri. Ada juga highlight dimana muncul cuplikan video klip lagu-lagu Britney yang lama dan satu adegan yang menggambarkan Britney memakai gaun yang sangat panjang dan tinggi dan mengeluarkan tinta aneka warna dari jari-jarinya. Nuansa techno terasa kental.

Video klip ini juga mampu menjadi pemanasan sebelum album terbaru Britney Spears yang berjudul Femme Fatale rilis tanggal 29 Maret 2011. Silahkan klik disini untuk melihat video klip Britney Spears – Hold It Against Me.

(berbagai sumber)

SHARE