Cantik dan Ramping ala Gwyneth Paltrow

0
40

.Usianya menginjak 38 tahun dan memiliki dua orang anak, namun Gwyneth tetap memiliki tubuh dan kecantikan yang menawan. Saat bernyanyi dengan Cee Lo Green di Grammy Awards 2011 beberapa hari lalu, ia tampil anggun dalam jumpsuit hitam panjang dengan Christian Louboutin pumps. Dengan kostum yang uber-chic seperti itu, postur semampainya semakin terlihat jelas, apalagi dilengkapi dengan perut dan pinggang yang ramping. Bagaimana Gwyneth mendapatkan itu semua?

Dia memang sibuk di luar sana, namun ia tetap tak pernah menyia-nyiakan jam makan. Kepada Vogue istri Chris Martin ini mengatakan bahwa makanan kegemarannya adalah kentang goreng, yang mungkin musuh bagi semua wanita yang sedang menjalani program diet. Namun Gwyneth selalu mengatasinya dengan rutin works-out ke gym sehari dua kali. Gwyneth yang hobi memasak ini memang tak ingin membatasi hidupnya dengan makanan-makanan yang menyiksa. Ia sangat menikmati betul makanan kesukaannya, namun di sisi lain ia juga berolahraga tanpa terpaksa, karena menjadi kurus dan langsing bukanlah tujuan utama hidupnya.

Selain menyanyi, belakangan ini Gwyneth menghabiskan banyak waktunya untuk menulis buku resep yang unik dengan judul “My Father’s Daughter” Rencananya, buku yang berisi tentang hal-hal lezat, resep sederhana dan kebersamaan dalam keluarga ini, akan diluncurkan tanggal 13 April 2011. Apa yang tersirat di dalamnya? Gwyneth berkata, “Berinvestasilah terhadap sesuatu yang nyata. Bersih-bersihlah seperti anda semangat ingin pergi berjalan-jalan keluar. Minum air putih yang banyak selagi memasak. Hidup anda akan indah selama anda membuatnya menyenangkan. Menjadi cantik itu tak harus rumit. Apa yang harus terjadi, terjadilah!”

(Berbagai sumber)

SHARE