Inter Campus & UNICEF

0
64

.Kemarin, di CineTeatro Edi di pusat Barrio, Milan, Inter Campus (program pengembangan pemain muda berbakat di seluruh dunia) dan UNICEF (United Nations Children’s Fund) atau Badan PBB untuk anak-anak, mengadakan kerja sama kembali.

Dihadiri oleh presiden Inter Campus Carlotta Moratti,  presiden UNICEF Italia Vincenzo Spadafora, honorary president of the Inter Club Coordination Centre Bedy Moratti, Don Gino Rigoldi dari Comunity Nuova dan Francesco Toldo, ambasador Inter Campus.

Carlotta Moratti, menjelaskan,”Kami telah mengumpulkan pengalaman kami, sehingga kami dapat meningkatkan kegiatan kami di berbagai negara dan menggapai banyak anak-anak.”

Negara tujuan kerjasama ini adalah Kongo dan Bolivia. Dua tempat yang berbeda dengan dua masalah yang berbeda. Penggabungan kegiatan Inter Campus dengan proyek perlindungan UNICEF diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada anak-anak di dua negara tersebut.

Fransesco Toldo mengungkapkan kebanggaannya di saat akhir konferensi tersebut,”Hati saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Moratti. Mereka telah membuat proyek ini menjadi kenyataan. Inisiatif hebat, yang dapat membantu banyak anak. Anak-anak yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan pengalaman yang mengagumkan. Seperti tongkat sihir, seragam biru hitam ini dapat membantu para anak-anak untuk melupakan masalah sehari-hari mereka.”

(Berbagai sumber)

SHARE