J.R. Smith, Dunk Terbaik Sampai Dengan Hari Ini

0
27

.Jika menonton basket, khususnya NBA, salah satu aksi yang paling dinanti adalah dunk.

Melalui situs NBA, dalam kolom dunk ladder, sampai hari ini,  Two hand dunk milik J.R Smith menjadi nomor satu. Mengapa? Karena, dia melakukan gerakan seperti Air Jordan tapi ini dengan dua tangan. Posisi yang sulit ini sempat mendapat halangan dari Gary Neal (Spurs). Namun Gary Neal justru jatuh ditabrak Smith, yang terbang melalukan dunk. Posisi nomor satu ini dinamai See Man Fly.

Di nomor dua ada Blake Griffin melewati Gallinari (New York Knicks) dengan drive 360 derajat dan langsung melakukan  dunk. Dinamai Griffin Over the Rooster.

Yang ketiga adalah Thor-nton’s Hammer. Al-Thor-nton (Wizards) dunk melewati Zaza Pachulia (Atlanta hawks) dengan satu tangan. Benar-benar seperti memalu ring. Good.

Selanjutnya untuk yang keempat ada, Gordon’s Throwdown, kelima: Chandler’s Monster Reverse, keenam: From Way Back by Derrick Rose, ketujuh: Blake Bangs It In, kedelapan: DeRozan Demoralizes, kesembilan: Don’t Do ‘Em Like That! by Derrick Rose, dan terakhir ke-10: And Another One by Blake Griffin.

Yap, Blake Griffin menghuni tiga posisi dari sepuluh terbaik sampai hari ini. Untuk melihat video selengkapnya, silahkan klik link dunk NBA.

(Berbagai sumber)

SHARE