Kejutan Terbaru di Kota Paris

0
28

.Meskipun terselip dalam sebuah gang yang tenang dan terlindung dari keramaian, hanya beberapa langkah dari kawasan Montmarte, tetap saja Hotel Kube memercikkan pesona yang luar biasa dan berhasil mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan ke Paris. Hotel anggun yang bertempat di sebuah komplek bangunan bergaya Parisian antik ini dilengkapi dengan berbagai kejutan, termasuk sebuah ruang kaca bergaya ultra-modern yang bertindak sebagai tempat informasi dan pelayanan, serta concierge hotel. Pintu masuk dengan desain yang menyentak adalah salah satu dari banyak konsep mengejutkan yang disiapkan oleh desainer Raymond Morel dan Christiane Derory untuk hotel berbentuk U ini.

Sambutan yang dingin dan menawan akan Anda jumpai begitu Anda menjejakkan kaki di Ice Kube Bar yang luar biasa. Dengan perabotan dan dekorasi yang terinspirasi tema sci-fi 1960’an, bar ini menyajikan jamuan yang memuaskan mata dan tenggorokan. Hotel Kube juga luar biasa mewah dan royal dalam hal tekstur ruangan. Kursi Bubble karya Aeero Aarnio, shag rug, dan karya seni tahun 60-an mendominasi setiap sudut ruangan, menciptakan atmosfer kebebasan yang menyenangkan.

Butik hotel yang memfokuskan diri dalam kualitas pelayanan ini memastikan setiap tamu yang menghuni 26 kamar dan 15 suite ini menerima pelayanan yang memuaskan, di atas dan di luar dugaan. Kamar tidur besar dirancang untuk wisatawan modern, masing-masing dilengkapi dengan bukaan pintu digital, LCD TV lengkap dengan game konsol, DVD dan CD player, dan mesin kopi. Dalam ruangan suite, Anda dapat menikmati tempat tidur dengan sensasi melayang plus warna lampu LED yang dapat berubah-ubah, sebuah jacuzzi dalam ruangan, dan pemandangan indah lampu yang menyinari Paris. Betapa mengejutkan… ternyata keanggunan wajah banguan antik Hotel Kube menyembunyikan begitu banyak kejutan yang inovatif dan melibatkan teknologi tinggi.

(Berbagai sumber)

SHARE