Marc Jacobs Fall 2011: Amazing 40's

0
43

.Marc Jacobs membuat para pengunjung New York Fashion Week sedikit gila. Koleksi Fall 2011 adalah sederet pakaian dan aksesoris yang luar biasa mengagumkan, tak terduga dan elegan. Siluet 1940-an sangat ditunjukkan dengan baik, ditambah atmosfer era Victoria yang sophisticated. Runway yang megah dibangun dengan konsep klasik lengkap dengan dinding putih berumbai dari bahan vinyl. Nuansa yang clean dan sleek seperti ini membuat baju-baju yang mereka tampilkan tampak lebih kontras dan hidup, apalagi dengan model yang melangkah cepat dan anggun, meski mereka berbalut pakaian sempit.

Mulai dari celana, kemeja dan jaket berbahan polyester hingga high waisted pencil skirt yang feminin dalam berbagai motif ada disini. Military jacket tampil lebih chic dan girly, sementara bahan velvet yang indah disulap menjadi lebih seksi, edgy dan sedikit androginy dengan paduan boots bertali. Lace dan ruffles tampak romantis seperti biasanya, namun tampak lebih bervolume dengan bagian tangan yang menggelembung. Detail yang kaya adalah inti yang tak ada duanya dalam koleksi ini. Atasan dengan potongan unik pada bagian dada, polkadot tiga dimensi, kerah dengan warna yang bertabrakan, punggung terbuka, gaun dengan rok tulip yang cantik, gaun lengan panjang bertaburan sequin, sweater berkerah bulat, sheer blouse, semuanya tampak ultra-chic dan vintage-futuristic. Material yang mewah seperti kulit buaya, kulit domba, bulu rubah, kashmir hingga kertas kaca menjadi kekayaan utama yang akan melekat indah pada tubuh anda.

Aksesoris yang dimunculkan juga sangat menggiurkan seperti leather gloves, boots campuran karet dan kulit, clutch dengan embellishments, satchel handbags, hingga headpiece yang mirip dengan topi berkuda. Disajikan dalam warna-warna yang menggoda seperti biru, maroon, hitam dan abu-abu, seluruh koleksi ini bukanlah sekedar revolusi gaya, namun juga terstruktur dan sangat imajinatif.

(Berbagai sumber)

SHARE