Nostalgia Amerika Dalam Bentangan Aspal Route 66

0
539

.Dari daerah Chicago di Illinois, pacu kendaraan Anda disepanjang Route 66, jalan raya yang membelah Amerika melalui Missouri, Kansas, Oklahoma, Texas, New Mexico, Arizona, dan California, hingga akhirnya membawa Anda ke cerahnya kawasan Los Angeles.

Route 66 adalah kisah tentang dua buah jalan. Yang satu adalah jalanan aspal sepanjang 3.940 km yang dapat Anda lalui, sedangkan yang satu lagi adalah sebuah jalan fiktif yang sering membawa Anda menuju kehidupan barat Amerika. Anda membacanya di novel, mendengarnya dalam sebait lagu yang mengiris hati, sempalan sajak dan puisi, dalam tayangan televisi, majalah, buku sejarah, dan nostalgia lainnya yang dapat Anda temukan dalam timeline sejarah dan budaya Amerika.

Terkenal sebagai “Nadi Amerika”, induk dari semua jalan di negeri Paman Sam, Route 66 adalah hal terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam melakukan sebuah perjalanan besar dan belajar lebih banyak tentang Amerika. Berbagai bangunan ikonik, padang yang tenang, dan semua keindahan serta kehidupan Amerika yang bersahaja dapat Anda temui disepanjang aspal jalan ini.

(Berbagai sumber)

SHARE