Sensasi Jamuan Makan di Udara

0
60

.Apa rasanya bila mengikuti jamuan makan sambil tergantung di udara? Kegiatan yang tampak mustahil itu ternyata dapat dilakukan. Sensasi berbeda ini disajikan oleh sebuah restoran di Brussel, Belgia, bernama Dinner in The Sky. Anda bisa menikmati hidangan sambil melihat pemandangan di atas ketinggian 50 kaki di udara.

Sang pencetus Benji Fun merancang satu buah ruangan dengan kerangka baja yang berisi kursi, meja, dan perlengkapan makan. Kerangka baja bermuatan 22 orang ini kemudian ditarik oleh sebuah alat pengangkut barang, sehingga mengapung di udara.

Seorang koki, pelayan, dan bartender akan berdiri di tengah meja sambil menyiapkan hidangan. Bukan cuma itu, para tamu juga akan menikmati alunan musik di udara.

Sang pianis dan pemain musik tiup akan menghibur tamu sambil melayang di angkasa. Tetapi mereka ditempatkan terpisah dari para tamu.

Makan di udara tentu memiliki keurangan, karena hanya dapat dilakukan pada saat cuaca cerah saja. Para tamu juga diberikan kebebasan untuk memilih tempat dimana mereka akan makan. Sebelum mengudara, para tamu disarankan pergi ke toilet.

Meski terlihat seperti melayang, namun pengalaman makan di udara menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung dunia yang datang ke sana.

Rasa takut bercampur jeritan dan suara tawa tiba-tiba bersatu dalam ruang restoran yang terbuka ini. Apalagi saat meja dan bangku mulai terangkat perlahan setinggi 50 kaki di udara.

Begitu sampai di atas, Anda pun bisa segera menyaksikan pemandangan kota yang indah di bawah landasan beserta sekumpulan burung liar yang siap mendarat di meja makan. Untuk bisa menikmati sensasi luar biasa ini bisa dibeli dengan harga ? 10.000 atau setara dengan Rp 139 juta.

Selain berada di Brussel, Dinner in The Sky ini juga ada di Paris, Afrika Selatan, dan Dubai. Dinner in The Sky juga direncanakan akan dibangun di New York dan Air Terjun Niagara.

Bagi Anda yang akan berencana liburan ke luar negri, cobalah datang ke Dinner in the Sky, dan rasakan sensasi makan di atas udara.

(berbagai sumber)

SHARE