DEPARTURES Magazine Memilih Bulgari Resort and Spa Bali

0
42

.Meskipun makin hari makin banyak pub yang berdiri dan menyapu kawasan Kuta, dan meskipun makin hari makin banyak penggemar Eat, Pray, Love yang membanjiri daerah Ubud, namun kalau Anda mau minggir sebentar dari meriahnya Mekah wisata di pulau Dewata dan pergi ke atas tebing setinggi 520 kaki di selatan Semenanjung Bukit, Anda masih dapat menemukan surga Bali yang sesungguhnya.

Didesain oleh ikon perhiasan mewah asal Italia, Bulgari Resort and Spa Bali adalah lokasi ideal dalam segala hal. Pemandangan Samudra Hindia yang seolah tanpa batas, berkilauan dan terlihat spektakuler dari segala arah. Aroma bunga kamboja yang manis meresap di udara, menghantarkan suasana segar yang memabukkan. Dan keberadaan 59 villa ultra modern dengan atap alang-alang dan kolam renang infiniti yang dipenuhi dengan sabun, krim, lulur, lembaran kain songket dari sutra dan jubah lembut yang menarik hati.

Sebuah dosa besar kalau Anda sampai tidak mencoba Royal Lulur body scrub yang termasyur itu($ 95), yang campuran kunyit dan kayu cendananya telah membuat kehebohan hingga ke Milan. Coba juga formula anti aging terbaru mereka Soin Multi-Facettes($ 195) yang berupa serum kaya antioksidan untuk menghaluskan kulit dan menghapus jejak jet lag dari wajah Anda. Untuk sesuatu yang lebih extravaganza, nikmati Soin Joyau Ultime ($ 290) untuk melembutkan dan menghilangkan kerut secara luar biasa.

Selain Bulgari Resort and Spa Bali, majalah DEPARTURES juga menyarankan Anda untuk datang ke Delaire di Afrika Selatan, Farmhouse Inn di California, Carmel Forest Spa Resor di Israel, Sensai Select Spa di Swiss, Miraval di Tucson, Remede Spa di Meksiko, Tabac?n Grand Spa Thermal Resort di Costa Rica, dan Jalousie Plantation di St. Lucia untuk menikmati pengalaman destinasi spa terbaik di dunia.

(Berbagai sumber)

SHARE