Hidupkan Gairah Cinta di Akhir Pekan

0
38

.Akhir pekan yang panjang jangan hanya disibukkan dengan mengurus anak-anak, tetapi coba sisihkan waktu luang bermesraan dengan pasangan. Karena libur akhir pekan saat yang tepat Anda menghidupkan kembali gairah cinta yang terabaikan karena sibuk bekerja.

Cobalah tips-tips mudah berikut, dan rasakan manfaatnya. Selamat bercinta!

Jagalah kebugaran tubuh dengan latihan ringan. Latihan ringan itu bisa dilakukan dengan cara yang mudah, misalnya dengan berjalan kaki saat berburu tempat makan siang yang pas dengan selera hati, atau bersepeda bersama keliling kompleks perumahan.

Anda pun bisa mendapatkan libido kembali dengan membaca sesuatu yang erotis. ?Membaca bacaan yang erotis dengan mudah akan menaikkan hasrat Anda, “kata Carol Queen, Ph.D, seksolog yang bekerja di Good Vibration, toko seks untuk perempuan di San Fransisco.

Pijat, ternyata selain membuat relaks, juga berdampak menstimulasi hormon seks oksitosin. Demikian kata Ian Kerner, penulis buku She Comes First. “Semakin banyak oksitosin yang dilepaskan, maka semakin bergairah wanita,” kata Kerner.

Mandi bersama pasangan juga salah satu pemicu memuncaknya gairah bercinta. “Tubuh bersih membuat Anda merasa lebih seksi, dan Anda pun ingin bersama pasangan yang juga bersih,” kata Kerner.

(berbagai sumber)

SHARE