5 Game Terparah Sepanjang Masa

0
529

.Sebuah situs blog membuat daftar lima judul game terparah yang pernah dibuat oleh manusia. Tanpa berlama-lama, mari kita simak game apa saja yang masuk daftar paling jelek ini.

5. Plumbers Don’t Wear Ties (1994)

Anda pernah main 3DO? Kabarnya 3DO merupakan platform game paling jelek. Tentu saja menurut fanboy 3DO, ini adalah konsol paling keren, terutama game-gamenya. Plumbers menceritakan tentang tukang ledeng yang berusaha mendekati wanita.

4. Superman 64 (1999)

Sampai saat ini belum pernah ada game Superman yang bagus, nah game untuk Nintendo 64 semakin memantapkan posisi sebagai game terjelek. Latar belakang grafik warna hijau di hampir setiap stagenya tampak aneh. Bahkan game ini mendapatkan penghargaan sebagai game paling mengecewakan tahun 1999.

3. Desert Bus (planned 1995)

Game yang seharusnya edar tahun 1995 ini tidak pernah keluar. Rencananya akan menjadi game mini dari Penn and Teller yang tidak keluar. Seharusnya keluar untuk konsol Sega CD. Saat ini bisa Anda unduh untuk di komputer.

Anda harus menyetir bis di padang pasir melalui Tucson, Arizona ke Las Vegas, Nevada secara real time. Minimal 8 jam, wow!. Tidak ada kemacetan atau apapun di jalan raya, hanya padang pasir dan serangga yang menabrak kaca mobil. Anda akan mendapatkan 1 poin setelah berhasil berkendara selama 8 jam penuh. Membosankan sekali!!

2. Semua game dewasa oleh Atari
Harap dicatat bahwa Burning Desire dan Custer’s Revenge merupakan game paling buruk yang pernah dibuat. Entah apa motivasi pembuatnya, mungkin ingin mengajarkan seks kepada anak-anak. Game-game seperti inilah yang membuat orangtua melarang anaknya bermain video game.

1. E.T. the Extra-Terrestrial (1982)
Begitu jeleknya game ini membuat orang selama 3 dekade tidak bosan-bosannya membuat angket tentang game terburuk, dan game ini selalu masuk nominasi. Saking buruknya, game inilah yang membuat bangkrut perusahaan Atari dan hampir menghancurkan dunia video game. Oh ya, ET merupakan game konsol Atari 2600.

(Berbagai sumber)

SHARE