Casillas, Kisahnya Mirip Notting Hill

0
33

.Iker Casillas Fernandez, penjaga gawang kelahiran Spanyol 29 tahun silam ini memulai karirnya sebagai pemain muda Real Madrid.

Terpilih menjadi kapten tim nasional Spanyol dan berhasil membawa negaranya menjurai Piala Eropa dan Piala Dunia di tahun 2010. Ia juga menjadi kapten untuk Real Madrid dan membawa timnya untuk memenangi liga champion, la liga dan copa del rey.

Ia mencertikan kisah hidupnya yang mirip dengan film Notting Hill, ketika diwawancara oleh Realmadrid TV.
“”Menurut saya ini adalah film yang bagus. Pertama kali menonton Notting Hill, saya langsung menyukainya. Saya pikir Hugh Grant sangat cerdas, lucu dan soundtracknya sangat bagus.”

Penjaga gawang ini mengalami hal yang serupa seperti yang dialami aktor Hugh Grant. Ketika suatu hari ia membuka pintu lalu melihat ratusan kilat cahaya dan berpikir apa yang sedang terjadi? Semuanya berubah hanya dalam sehari.
“Begini, saya memulainya ketika berumur 18 tahun. Saya mulai bermain di lapangan di depan ratusan penggemar dan sekitar empat atau lima bulan kemudian, Saya sudah bermain dihadapan 50 ribu orang. Orang-orang, pers… itu tidak mudah.”

Ia kembali menjawab ketika ditanya mengenai apakah mungkin kisah hidup Anda dibuat film?
“Ya. Saya berpikir mengenai kemungkinan tersebut sebelum begitu banyak hal yang datang kepada saya. Saya memiliki begitu banyak kisah untuk diceritakan, tidak hanya sebagai profesional tetapi juga di luar itu. Ini adalah sebuah kisah yang penuh dengan moment positif.”

Mudah-mudahan terwujud, pasti filmnya penuh dengan inspirasi dan motivasi.

(Berbagai sumber)

SHARE