Anna Sui Fall 2011: Adorable Prints

0
27

.”Boneka-boneka” Anna Sui melenggang di atas panggung berlandaskan warna ungu, dalam balutan motif-motif yang luar biasa. Meski tak mengenakan jasa para model bernama besar seperti kebanyakan fashion show di New York Fashion Week kali ini, pergelaran Anna Sui tetap tampak manis dengan gadis-gadis berambut lurus yang babyface. Mereka tersenyum manja dan tenggelam dalam kerumitan corak dalam cutting yang santai namun chic dan eclectic. Koleksi yang bold dan cheerful ini dengan sukacita menunjukkan bahwa Anna Sui adalah label yang ditujukan untuk anda yang mencintai kehidupan.

Sentuhan bohemian nyaris selalu ditemukan pada tiap koleksi Anna Sui, dan kehadiran edisi Fall 2011 sepertinya membawa kebahagiaan bagi anda yang mengharapkan bohemian dengan lebih banyak twist. Hijau, jingga, kuning, turquoise, ungu, biru dan merah bersatu padu dalam tiap goresan paisley, polkadot, geometris, tribal, bunga lily dan bunga poppy yang cantik. Gaun bordir yang etnik, vest, jumpsuit, cape, jacket, blazer, flare pants, blouse berpotongan klasik berlengan panjang, bahkan tunik berlukiskan kisah hewan-hewan muncul dengan siluet yang lebih halus dan bahan baku yang ringan melayang seperti sutra, hingga  material berat seperti leather dan fur.

Aksesoris mengagumkan juga tampil melengkapi indahnya koleksi ini. Mulai dari topi kepala kucing lengkap dengan kumis dan telinganya, hoodie dengan aksen bulu, belt berhias kupu-kupu, boots berbahan suede hingga tights dengan embellishments yang eyepopping, semua mampu mendeskripsikan keindahan alam dengan cara yang sedernana namun mengagumkan.

(Berbagai sumber)

SHARE