Barca Raih Kemenangan di Pertandingan 250

0
17

.Nou Camp menjadi saksi kemenangan Barcelona di pertandingannya yang ke-250 setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan 2-1.

David Villa membuka gol Barcelona di menit keempat. Umpan dalam Xavi disambut oleh Dani Alves yang lalu melakukan operan ke tengah kotak dan David Villa segera menyambar bola tersebut untuk menaklukkan Gorka Iraizoz. 1-0 untuk Barca.

Sergio Busquets melakukan tackle yang tidak tepat terhadap Fernando Liorente, sehingga berbuah penalti untuk Bilbao. Andoni Iraola melakukannya dengan baik dan membuat Pinto bergerak ke arah yang salah. 1-1 di menit 50.

Sekali lagi Messi di menit 78 memberikan gol kemenangan. Ia melakukan tendangan dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Alves yang sebelumnya mendapatkan operan dari Xavi. 2-1  untuk Barcelona bertahan hingga akhir pertandingan.

Barcelona kembali menjaga jarak dari pesaing terdekatnya Real Madrid yang menang pada pertandingan sehari sebelumnya dengan 2-0 ketika melawan Levante. Empat terbesar klasemen sementara liga Spanyol adalah: Barcelona 65, Real Madrid 60, Valencia 48 dan Villarreal 46.

Hasil lainnya liga Spanyol di hari yang sama, Minggu (20/2) adalah: Almeria 1-1 Deportivo La Coruna, Getafe 0-1 Racing Santander, Osasuna 4-0 Espanyol, Villarreal 1-1 Malaga, dan Sevilla FC 1-0 Hercules.

(Berbagai sumber)

SHARE