Come On Baby Light My Fire

0
27

.Benda apa yang biasanya Anda beli sebagai cinderamata pengingat perjalanan wisata Anda? Apakah kaos, gantungan kunci, atau benda kerajinan tangan? Bagaimana kalau dalam kunjungan berikutnya nanti, Anda membeli lilin buatan lokal sebagai souvenir Anda. Ketika pulang dari sebuah perjalanan liburan, apa yang lebih menyenangkan selain cerita panjang dalam sebuah acara makan malam bersama keluarga dan teman ditemani nyala lilin dengan desain (dan wangi) paling menawan untuk menghantam kelamnya malam. Dari Paris hingga Australia, mari kita lihat beberapa koleksi lilin yang bisa Anda bawa pulang untuk mengenang perjalanan Anda.

1. Cire Trudon, Paris
Didirikan pada tahun 1643, Maison de Cire Trudon terkenal sebagai pabrik produsen lilin tertua d dunia. Klien utamanya saat itu adalah istana Louis XIV dan sebagian besar gereja-gereja penting di seluruh daratan Perancis. Karena kepiawaiannya dalam tekhnik produksi lilin, Charles Trudon diangkat menjadi bangsawan oleh Raja Louis XIV dengan gelar Earl Trudon des Ormes. Merek lilin favorit Marie Antoinette, Napoleon Bonaparte dan Madame de Pompadour, serta pemasok lilin untuk Christian Dior, Herm’s, Guerlain dan Cartier ini dapat Anda peroleh di Rue de Seine nomor 78, Paris, dengan harga mulai 50 Euro.

2. Candelero, Spanyol
Seorang desainer produk asal Spanyol telah berkreasi dengan larutan parafin dan menghasilkan koleksi Candelero, lilin dengan warna dan tingkat kepraktisan yang luar biasa. Dengan koleksi lilin warna-warni ini, Anda tidak perlu lagi berkeluh kesah dan merasa jengkel akibat sisa lilin yang meleleh dan mengotori permukaan perabotan Anda. Koleksi lilin untuk label Un4verde ini didesain dengan prima, dilengkapi dengan sebuah cekungan terpadu yang berfungsi sebagai wadah pengumpul lelehan lilin. Warna koleksinya yang bergradasi indah memberikan fungsi tambahan bagi si lilin untuk tampil menjadi sebuah artikel pelengkap dekorasi ruangan. Dekoratif dan fungsional.

3. LEGO-look, New York
Lilin LEGO ini adalah koleksi tambahan yang sempurna untuk melengkapi kota balok Anda. Lilin dengan bentuk mainan favorit anak dunia ini dibuat dari lilin kedelai ramah lingkungan dan hadir dalam tiga warna -merah, biru dan kuning- dengan 8 Sumbu untuk efek pencahayaan yang sempurna. P.A.D. memproduksi lilin LEGOnya ini dengan ukuran yang cukup signifikan -19x7x7 cm- dan dengan harga 48 USD per batang, mungkin cukup membuat ciut nyali Anda untuk menyalakannya.

4. Beer Candles, Los Angeles
Anda suka menikmati bir segar bersama teman?? Untuk lebih menyempurnakannya lagi, bagaimana kalau menghadirkan Beer Candles di antara botol dan gelas minuman Anda?? Lilin beraroma bir dari Ad Copy ini dapat Anda koleksi dengan harga mulai 16 USD per batang dan nyalanya dapat menemani Anda hingga 70 jam.

5. Light Bulb Candles, Australia
Lilin berbentuk bola lampu buatan Queen B ini diproduksi dalam 2 jenis, yaitu lilin warna putih standar dengan bahan dasar parafin atau lilin warna pucat keemasan dengan bahan dasar lilin lebah murni Australia. Ketika mulai dinyalakan, lambat laun api akan membakar permukaan lilin hingga setengah, kemudian lilin akan mulai menyala dalam mangkuk bola lampu. Light Bulb Candles didesain dengan spesifik, tak hanya sekedar memberikan penerangan, namun juga sebuah pertunjukan yang indah, alami, dan semuanya dikerjakan dengan tangan, total lebih dari 30 jam. Dengan harga sekitar 24 ASD per batang, kira-kira pertunjukan ini bertarif 83 sen per jam.

(Berbagai sumber)

SHARE