Kim Kardashian, Suaraku Lucu

0
31

.Jangan tertukar dengan Nicole Scherzinger ketika bulan depan anda melihat sebuah video klip baru yang menampilkan perempuan cantik nan seksi. Bersiaplah karena Kim Kardashian akan segera merilis single debutnya yang berjudul Turn It Up. Menurut Kim, keinginan dirinya untuk bernyanyi adalah karena dia ingin mencoba sesuatu yang baru. “I wanted to do something that I had never done before, something that was a little bit out of my comfort zone. So, I tried it and it was fun,” ungkap Kim kepada Us Magazine.

Kalau anda penasaran bagaimanakah musik dari single pertama Kim Kardhasian ini, mungkin anda bisa membayangkan lagu-lagu yang Rihanna nyanyikan karena single debut Kim ini akan di produseri oleh The-Dream. Produser berbakat ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rihanna untuk lagu fenomenalnya Umbrella. “(its) like a pop dance song and I have a cute little voice,” ungkap Kim mengenai single-nya nanti.

Kim mengambil kesempatan ini karena dia ingin merealisasikan keinginannya sekarang. Apapun hasil dan respon terhadap single-nya nanti, Kim hanya ingin bersenang-senang. “You never know what would happen but as of right now I’m not thinking about that. It’s just a fun song,” aku Kim mengakhiri.

(berbagai sumber)

SHARE