Parade Font Gres di Video Klip Terbaru Kanye West

0
29

.Kanye West memberikan kejutan dengan meluncurkan video klip All of the Lights yang resmi dirilis kemarin. All of the Lights merupakan salah satu lagu yang ada pada album dengan penjualan ‘Platinum’, My Beautiful Dark Twisted Fantasy. Kanye menunjuk sutradara favoritnya, Hype Williams, untuk menciptakan video ini. Sebelumnya duet antara Hype Williams dan Kanye West bisa anda lihat hasilnya pada video klip lagu-lagu Kanye seperti Stronger, Can’t Tell Me Nothing, Amazing dan yang fenomenal, Diamonds From Sierra Leone.

Video klip All of the Lights juga menampilkan Rihanna dengan pakaian ‘minimalis’ dan Kid Cuci yang terlihat meriah memakai jaket kulit berwarna merah. Video klip ini sendiri berdurasi 5 menit 22 detik. Satu menit pertama diawali dengan intro pelan yang menampilkan anak perempuan dengan pakaian musim dingin berjalan keluar rumah dan mungkin menuju ke sekolah dalam gambar hitam putih. Menit kedua lagu pun dimulai dengan suara Kanye dan Rihanna. Dalam periode 60 detik ini anda akan diajak dalam sebuah parade font berwarna-warni dan menyala.

Dua menit berikutnya anda bisa menyaksikan Kanye West yang menginjak-injak mobil polisi diselingi adegan laki-laki dan perempuan yang berkelahi. Selain itu juga muncul Rihanna dan Kid Cudi yang juga menyumbangkan suara di lagu ini. Satu menit terakhir anda akan sekali lagi dibawa dalam parade font. Yang menarik dalam parade font warna warni itu selain muncul nama Kanye West, Rihanna, Kid Cudi, All of The Lights dan Hype Williams, muncul juga deretan 11 guest vocalists yang ikut menyumbang suara di lagu All Of The Lights yaitu Alicia Keys, John Legend, The-Dream, Fergie, Kid Cudi, Elton John, Ryan Leslie, Charlie Wilson, Tony Williams, Elly Jackson, Alvin Fields dan Ken Lewis.

Penasaran? Silahkan klik disini untuk melihat video klip All of the Lights.

(berbagai sumber)

SHARE