Penghormatan Tulus Untuk Tambalan Siku

0
414

.Mungkin tambalan siku -elbow patches– adalah salah satu penemuan paling trendy dalam ranah pakaian laki-laki. Kehadirannya mampu membuat pakaian jenis apapun terlihat lebih istimewa, lebih modern, lebih menyenangkan, lebih santai dan lebih edgy.

Sebelum menjadi sebuah fashion statement, tambalan siku awalnya difungsikan untuk melindungi bagian siku pakaian agar tidak mudah menipis dan tetap tahan lama. Dan sebelum akhirnya menjadi sebuah trend, awalnya tambalan siku hanya dikenakan oleh para dosen, para pria berumur, pria dari pedesaan, dan para penunggang kuda.

Namun kehadiran tambalan siku di pagelaran busana telah merubah struktur dan cara pandang manusia. Dengan bahan suede, wol, ataupun tweed, dalam bentuk polos maupun bermotif, benda ini telah menambal siku sweater, blazer dan kardigan paling keren, baik yang dipajang di toko Barneys di New York maupun yang baru saja dipamerkan oleh Ralph Lauren di peragaannya.

Dari sweater hingga blazer, dan benda apapun yang berlengan panjang, inilah saatnya untuk menambahkan sedikit tambalan di bagian siku dan berikan penghormatan yang tulus pada para profesor dandy.

(Berbagai sumber)

SHARE