Poppy Sovia: "No Heels Please.."

0
62

.Ditemui seusai acara Nonton Bareng Pintu Terlarang di PPHUI Kuningan, Jakarta, Poppy Sovia tampak bold diantara para pengunjung lainnya. Tubuh mungilnya dibalut loose t-shirt warna hitam berbahan semi-lace yang dipadukan dengan legging abu-abu. Sebuah sling bag dan sepasang Converse hitam klasik menemani langkahnya. Tampilannya yang effortlessly stylish seperti ini tidak tampak membosankan sebab Poppy menambahkan sentuhan playful dengan bowler hat, anting berbentuk segitiga dan jam tangan mainan berwarna biru yang senada dengan kuku dan cincinnya.

Dengan potongan rambut pixie dan gayanya yang androginy, Poppy memang mengingatkan publik pada supermodel Agyness Deyn. Namun bintang utama “Mengejar Mas-Mas” ini berkata bahwa ia tak punya kiblat gaya tertentu. “Aku ga punya patokan tertentu buat gaya, aku cuma pakai yang aku suka aja. Ada beberapa label tertentu yang jadi favorit aku, tapi kalau ga bermerek dan tetap bagus, aku pasti beli.” ujarnya santai. “Secara garis besar gayaku lebih mengarah ke etnik, gothic dan punk. Tapi orang berhak menyebutnya apa aja, terserah. Satu yang pasti, aku nggak bisa pake high heels.” akunya.

Gadis berdarah Sunda ini memang tak pernah tampak terlalu feminin. Tak hanya hobi mengenakan sneakers, ternyata ia juga sering “lari” dari wardrobe yang diberikan di lokasi syuting. “Kalau di sinetron, biasanya aku dikasih wardrobe tertentu, tapi lama kelamaan aku sering pakai baju sendiri. Kru juga ga marah kok, mereka ga protes selama aku cantik-cantik aja.” ujarnya seraya terbahak.

Berminat menyaksikan serunya gaya Poppy Sovia? Selain akan hadir di berbagai judul FTV, si cantik ini akan menghibur anda lewat aktingnya di film Catatan Si Boy yang hadir di bulan September mendatang. Untuk lebih dekat, anda juga bisa mengikuti kicauannya di twitter: @popsovia.

(Berbagai sumber)

SHARE