Robin Soderling Raih Gelar ATP Ketiga

0
33

.Untuk ke-19 kali, Kejuaraan tenis profesional ATP World Tour 250, Open 13 diadakan di Marseille Perancis, dari tanggal 14-20 Februari 2011 kemarin dan menghasilkan pemenang-pemenangyang hebat!

Pemenang untuk tunggal putra diraih oleh Robin Soderling (Swedia) yang mengalahkan Marin Cilic (Kroasia) dalam tiga set, 6-7(8), 6-3, 6-3.

Petenis nomor 4 dunia ini, telah meraih gelar ATP yang ketiga dari empat turnamen yang telah diikuti. Diantaranya, Brisbane International (ATP 250) dan ABN AMRO World Tennis Tournament (ATP 500).

“Tentu saja perasaan saya sangat senang. Memenangi tiga turnamen dari empat yang saya ikuti merupakan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terjadi. Ini merupakan awal yang baik. Saya telah memenangi banyak pertandingan dan kalah sekali di putaran keempat di Melbourne. Permulaan yang bagus dan saya harap akan terus berlanjut”, ujar Soderling.

Untuk juara ganda putra pada turnamen ini diraih oleh, Robin Haase (Belanda)/Ken Skupski (Inggris) yang menang atas pasangan Perancis, Julien Benneteau/Jo-Wilfried Tsonga dengan skor 6-4, 6-7(4), [13-11].

Selamat!

(Berbagai sumber)

SHARE