Slipknot Kembali !

0
37

.Salah satu personil band Slipknot, Shawn ‘Clown’ Crahan, mengungkapkan bahwa Slipknot akan berkumpul lagi. Seperti pengakuannya kepada Kerrang!, Slipknot akan reuni pada pertengahan tahun ini semenjak kematian salah satu personil mereka Paul Gray. Bassist yang juga salah satu pembentuk band Slipknot ini meninggal pada tanggal 24 Mei 2010. Rencana kembalinya Slipknot ini dilakukan untuk mempersiapkan mereka untuk tampil kembali diatas panggung.

Saat ini dari jumlah total delapan orang personil yang tersisa, belum ditentukan siapakah yang akan memegang posisi sebagai bassist. Slipknot sudah merencanakan ada enam acara dimana mereka terlibat didalamnya. Yang pertama adalah tanggal 24 Juni pada acara Sonisphere di Basel, Swiss, lalu berlanjut ke Inggris untuk tampil disebuah festival pada tanggal 10 Juli.

Menurut Clown, penampilan mereka nanti akan menjadi suatu momen penting atas berkumpulnya kembali Slipknot sekaligus penghormatan untuk almarhum Paul Gray dihadapan semua penggemar.

“There isn’t a day that goes by that I don’t think about Paul. I’m looking forward to reuniting with my brothers in May to begin preparing for the festival shows. I can’t wait to get on the road and grieve for my brother the proper way, with my seven other brothers. I’ve wanted to do this for a long time. We have to do this for Paul,” ungkap Clown kepada K! mengakhiri.

(berbagai sumber)

SHARE