Tom Cruise Rocks!

0
22

.Tom Cruise dan Constantine Maroulis mengguncang panggung Pantages Theatre di Hollywood. Kemarin, akting antara aktor kenamaan Hollywood dan finalis American Idol Season ke empat ini diadu dalam panggung musikal berjudul Rock of Ages. Selain Tom Cruise, Katie Holmes yang juga istri dari aktor yang berusia 48 tahun ini turut ambil bagian dalam peran sementara Mia Michaels didaulat sebagai koreografer panggung musikal bergengsi ini.

Tom Cruise memerankan sebuah karakter rock-star yang arogan bernama Stacee Jaxx dan pada saat tampil. Tom menyanyikan lagu Wanted Dead or Alive dari Bon Jovi. Terpilihnya lagu Bon Jovi untuk dinyanyikan oleh Tom Cruise bukan tanpa alasan. Karena panggung musikal Rock of Ages ini sendiri diciptakan berdasarkan buku yang dikarang oleh Chris D’Arienzo yang berlatar musik classic glam-rock sekitar tahun 1980-an dengan menampilkan musik dari band seperti Styx, Journey, Bon Jovi, Pat Benatar, Twisted Sister, Steve Perry dan Poison.

Rock of Ages sepertinya akan menjadi jauh lebih hebat dari sekedar panggung musikal karena versi layar lebarnya sudah menunggu. Adam Shankman yang pernah menyutradarai film Hairspray sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara film adaptasi ini. Sementara hadirnya Tom Cruise di panggung musikal kemarin sepertinya akan menjadi warming-up bagi dirinya sebelum memerankan karakter Stacee Jaxx dalam versi layar lebar. Nama Constantine Maroulis memang belum ada dalam daftar pemeran Rock of Ages versi layar lebar, tapi finalis American Idol ini patut berbangga akan kemampuan aktingnya karena mendapatkan nominasi dari Tony Award untuk kategori Best Performance by a Leading Actor pada perannya di panggung musikal Rock of Ages.

(berbagai sumber)

SHARE