Victoria Beckham Bangga Membawa Tas Rancangannya Sendiri

0
40

.Victoria memang paham betul bagaimana membuat sesuatu menjadi hits. Gayanya sehari-hari ataupun di red carpet memang selalu banyak menyita perhatian orang, namun kali ini ia tidak tampil dalam statement outfit dari label lain, melainkan bangga memakai rancangannya sendiri.

Tampil dengan leather jacket kehijauan dan loose t-shirt yang menyamarkan perut berisi bayi keempatnya, wanita 36 tahun ini menenteng oversized clutch dari koleksinya untuk fall/winter 2011 saat melangkah meninggalkan Carlyle Hotel. Dia melengkapinya dengan platform boots, beanie hitam dan aviator sunglasses. David Beckham yang berjalan di belakangnya juga tampak sangat stylish dan dapper. Ia menyisir rambutnya ke belakang, mengenakan kacamata berbingkai tebal, heavy black coat, sepatu abu-abu dan syal besar senada warna jeans. Pasangan superstar yang akan meninggalkan New York ini, seolah siap untuk menyulap airport menjadi catwalk mereka berdua.

Promo yang dilakukan Vic memang bukan hal baru lagi, sebelumnya ia pernah memakai gaun rancangannya sendiri di salah satu acara penghargaan desainer Inggris tahun 2010 lalu. Sepertinya ini bukan sesuatu yang salah, karena selain kualitas dan desain, pelanggan tentu akan lebih mudah tertarik jika melihat suatu produk dipakai oleh pemilik labelnya sendiri. Ini adalah cara yang praktis, modern dan fashionable, persis seperti kepribadian Mrs. Beckham. Bagaimana pendapat anda mengenai clutch hitam yang dibawanya?

(Berbagai sumber)

SHARE