Akhirnya, Justin Bieber Potong Rambut!

0
67

.Justin Bieber masih dengan gayanya yang biasa saat hadir di NBA Celeb Game tanggal 19 Februari. Namun dua hari kemudian,, Bieber memutuskan untuk memangkas rambutnya yang cukup fenomenal itu. Tak ada lagi shaggy look dan poni yang menutupi mata, bertukar dengan kening yang terlihat jelas dan wajah yang tampak lebih cerah.

“Sudah 3 tahun rambut saya selalu tampil dengan gaya yang sama dan selalu mengganggu mata saya, kini saatnya untuk berubah.” ujar Bieber seperti dilansir melalui TMZ. Popstar yang berusia 16 tahun ini mendatangi Vanessa Price, seorang penata rambut handal yang telah lama dikenalnya. Bieber mengatakan pada Price bahwa ia sangat menginginkan rambutnya berubah menjadi lebih stylish dan mature. Voila, Price memotongnya hati-hati menjadi potongan pendek yang lebih light dan simple.

Setelah tangan dinginnya membantu menciptakan gaya baru untuk Bieber, Price segera mengirimkan foto Bieber ke twitter dan hingga kini nyaris dilihat oleh 5000 orang di dunia. Wow! Bieber juga mengumumkan di twitter-nya bahwa dia sangat senang dengan rambut barunya dan menyumbangkan rambut lamanya untuk amal. “Ya, benar.. saya mendapat potongan rambut baru. Saya menyukainya. Dan kami melelang seluruh rambut yang dipotong untuk kegiatan amal. Detailnya akan segera diberitahukan.”

Hmmm, sepertinya Bieber siap menyambut usianya yang menginjak 17 pada 1 Maret ini dengan apartemen baru, penampilan baru dan peruntungan yang juga baru! Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE