Album Terima Kasih Dari Igo

0
54

.Penyanyi ini sempat menjadi trending topic di twitter karena kemenangannya di Indonesian Idol, Elicohen Christellgo Pentury, atau akrab dipanggil Igo yang kini sudah merilis debut album solonya. Album Igo bersama Sony Music yang berjudul Terima Kasih merupakan penghargaan yang didapatkan karena prestasinya menjuarai ajang Indonesian Idol pada tahun 2010. Dengan materi sebanyak 12 lagu, anda bisa mendengarkan album Terima Kasih dari Igo dengan nuansa Pop dan beberapa berbalut Rock dan Dance.

Album Terima Kasih masih bertemakan cinta dengan karakter vokal khas Igo. “Saya fleksibel mengikuti aturan dari Sony Music dan pihak manajemen. Apapun temanya saya akan membawakan dengan karakter saya sendiri,” ungkap Igo kepada Ghiboo. Single pertama di album ini berjudul Kemenangan Hati yang liriknya diciptakan oleh Anang Hermansyah. Menyusul lagu Karena Aku Punya Kamu dengan tempo lebih low yang akan menjadi single kedua nanti.

Selain itu akan ada juga lagu berjudul Tak Bisa Lagi dengan irama musik Rock dan lagu Seperti Pelangi yang sempat diaransemen ulang oleh Baron sehingga terdengar lebih ‘nge-Band’. Selain lagu-lagu baru, di album ini Igo juga menyanyikan ulang beberapa hits seperti Jenuh dari Rio Febrian. Igo juga menyanyikan lagu Warna yang berjudul Dalam Hati Saja dan Dahulu milik The Groove. Walaupun berisi lagu-lagu baru dan lagu-lagu lama, album ini sudah bisa dibilang cukup sebagai album perkenalan Igo kepada anda. Meskipun begitu, Igo belum merasa puas atas apa yang sudah dia kerjakan di album debutnya ini, “Sesuai karakter dan jiwa saya, jujur belum puas,” aku Igo.

Bagi anda yang ingin mendengarkan kualitas suara yang juara dari Igo, anda sudah bisa mendapatkan album Terima Kasih di toko-toko musik terdekat. Penyanyi yang mempunyai cita-cita sebagai duta besar ini juga sedang sering mempromosikan albumnya dengan tampil di acara televisi. Bagi anda yang melihat penampilan Igo diatas panggung, anda akan melihat penampilan Igo yang tenang dan fokus dalam bernyanyi. Kemampuan ini dia dapatkan setelah sebelumnya menjadi vokalis sebuah band saat masih berada di Ambon. Walaupun tetap mengutamakan pendidikan, Igo ingin mempersembahkan Terima Kasih untuk semua, termasuk anda.

(Ghiboo)

SHARE