Britney Spears dan Rumah 120 M

0
25

.Britney Spears sepertinya sudah bisa menikmati hasil jerih payah pembuatan album terbarunya, Femme Fatale. Walaupun baru single pertamanya yang baru rilis, tapi sepertinya bayaran Britney Spears sudah dirilis di akun tabungannya. Baru-baru ini Britney dikabarkan membeli sebuah rumah mewah seharga 12,9 Juta USD dengan luas bangunan 19,107 meter persegi, luas tanah 3.39 hektar dengan 10 kamar tidur dan 13 kamar mandi.

Rumah terbaru Britney Spears ini terletak di Hidden Hills, California dengan pengamanan tingkat tinggi dan lingkungan yang ramah untuk selebritis. Rumah Real Estate berukuran hampir satu buah desa ini mencakup satu berbagai macam tempat hiburan seperti arena bermain video game, ballroom, dapur megah, fitness center, ruang poker, apartemen untuk tamu dan pegawai. Britney juga mampu mengayuh perahu di sebuah kolam dengan dengan dermaga kecil, lalu terdapat lapangan tenis yang dikelilingi oleh pagar batu, padang rumput, kolam renang dengan spa didalam guanya.

Lokasi rumah Britney di Hidden Hills merupakan lokasi dimana berkumpulnya komunitas selebriti. Tercatat pasangan Jennifer Lopez – Marc Anthony, Ozzy – Sharon Osbourne, Melissa Etheridge, klan Kardashian hingga Lisa Marie Presley bertempat tinggal di daerah yang sama. Penjual rumah ini adalah Ron Tutor yang juga anggota sebuah konsorsium para investor. Konsorsium tersebut juga mencatat nama Rob Lowe, seseorang yang mengakuisisi Miramax Films dari tangan Walt Disney Company dengan harga 660 juta USD.

(berbagai sumber)

SHARE