Bulan Madu Impian a la Hollywood

0
34

.Punya uang, terkenal, dan ingin bersenang-senang dengan pasangan, maka tempat-tempat mewah, bahkan eksklusif pun dituju banyak artis Hollywood seperti David-Victoria Beckham, Jessica Simpson-Nick Lachey, dan masih banyak lagi.

Sebuah resort di St. James, Barbados sempat dikunjungi oleh pasangan pemain sepakbola, Beckham dan istrinya, Victoria. Tidak hanya itu, musisi seperti Sting dan Mick Jagger, serta mantan perdana menteri Inggris bersama istrinya ikut menikmati liburan di wilayah Carribean yang cerah dan hangat tersebut.

Selain St. James, resort Esperanza juga tak kalah menggiurkan. Terbukti, resort yang terletak di Cabo San Lucas – tepatnya sepanjang pantai Baja, Meksiko – ini memikat hati vokalis Coldplay, Chris Martin. Ia merayakan upacara perkawinannya dengan Gwyneth Paltrow di sana.

Berbeda dengan tempat lainnya, pulau Turtle di Fiji seakan memiliki kekuatan magic untuk menghancurkan pernikahan. Beberapa pasangan yang pernah menjalani bulan madu di tempat ini akhirnya harus mengalami kegagalan pernikahan mereka. Contohnya, Jessica Simpson-Nick Lachey dan Britney Spears-K Fed. Sayang, mengingat harga sewa resort ini cukup mahal, sekitar US$ 1.450 semalam. Harga ini belum termasuk fasilitas menaiki kuda di pantai, berlayar di danau pinggir laut, dan pijat Lomi-lomi.

Bulan madu mahal ternyata tidak menjamin keselamatan rumah tangga. Cari yang murah-murah saja, kalau begitu.

(Berbagai sumber)

SHARE