Daniel Radcliffe: Dari Hogwarts Menuju Broadway

0
25

.Daniel Radcliffe akan berakting di panggung Broadway, jauh dari Hogwarts. Pemeran karakter penyihir fenomenal Harry Potter ini akan menjadi pemeran utama dalam sebuah panggung musikal Broadway yang berjudul How to Succeed in Business Without Really Trying. Broadway menjadwalkan performa akting Radcliffe ini pada tanggal 27 Maret 2011 nanti.

Pemilihan Daniel Radcliffe sebagai salah satu pemeran utama dalam panggung Broadway bukan tanpa alasan. Rob Ashford sebagai sutradara melihat ada bakat terpendam yang belum sepenuhnya keluar dari akting Radcliffe. “Dan has always had a musical performer inside him waiting for a chance to come out,” ungkap Rob kepada majalah Vogue. Dari foto yang anda lihat ini juga merupakan salah satu material promo untuk peran Daniel Radcliffe di Broadway melalui majalah Vogue. Photographer terkenal Annie Leibovitz mengambil gambar Daniel sedang berdansa dengan pesona bintang diatas panggung.

Radcliffe pun sangat antusias dengan pengalaman barunya ini. Peran baru yang bisa melepaskan karakter Harry Potter secara perlahan dari Daniel Radcliffe. “I love Finch because nearly everything he does is morally reprehensible, but you still root for him. The part is perfect for where I am right now. I’m a little guy, I’m 21, and people are used to seeing me play a kid who always tries to do the right thing,” ungkap Radcliffe.

Mendengar berita tentang Daniel, jadi sedih rasanya mengingat kemungkinan Indonesia tak akan melihat aksi terakhir Harry Potternya..

(berbagai sumber)

SHARE