Deklarasi HPOC, Komunitas Honda PCX

0
31

.JAKARTA – Meski populasinya tak sebanyak skuter matik (skutik) lain, ternyata para penggemar dan pemilik Honda PCX telah menyatakan diri bergabung dalam sebuah komunitas yang dinamakan HPOC (Honda PCX Owner Community).

Dan bertempat di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) serta PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang HPOC resmi dideklarasikan.

HPOC dibentuk sejak 6 Nov 2010 dan kini telah beranggotakan 55 orang. HPOC juga kerap dijadikan sebagai ajang pertemanan untuk menggelar berbagai forum.

“HPOC merupakan wadah brotherhood pemilik Honda PCX Jakarta. Kegiatan HPOC tidak hanya touring semata, namun juga diisi dengan berbagai forum diantara anggota HPOC,” papar Ketua HPOC Krisna Kumar, dalam keterangan resminya yang diterima Ghiboo.com.
 
Kumar juga menambahkan bagi yang ingin begabung, dapat mendaftar langsung pada lewat @ pocker @ pcx owner community kaskuser. “Hanya dengan mengisi data diri, Nopol dan warna PCX otomatis anda resmi menjadi anggota,” tegasnya.

(Ghiboo)

SHARE