Enchanting Fashion Parade Persembahan Grand Indonesia

0
32

.Sejumlah desainer ternama Ibukota menggelar mini showcase di Main Atrium Grand Indonesia, Sabtu, 19 Februari lalu. Jika keindahan karya Rudy Chandra, Widhi Budimulia dan Tex Saverio telah hadir pada minggu sebelumnya, kali ini giliran Rusli Tjohnardi, Ivan Gunawan, Benten dan Ivy Boutique yang menampilkan masing-masing lima gaun unggulan mereka dengan nuansa kecantikan wanita Asia dalam acara yang bertajuk Enchanting Fashion Parade.

Grand Indonesia yang terletak di kawasan Thamrin ini memang selalu menyajikan berbagai kegiatan seru setiap harinya. Khusus pada bulan Februari ini, Grand Indonesia memilih Enchanting Blossom sebagai tema yang diusung karena bulan ini memang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Sesuai dengan atmosfer khusus tersebut, empat desainer yang terkenal di kalangan pecinta fashion Indonesia ini menampilkan ragam pakaian dengan sentuhan oriental yang kuat. Mulai dari minimalis hingga bertaburan detail, mereka berlomba untuk menciptakan kreasi terbaik bagi para wanita modern yang ingin tampil glam dan classy.

Koleksi Rusli Tjohnardi mengawali acara ini dengan tampilan yang menyilaukan mata. Minidress berkerah cheongsam tampak mengagumkan dengan taburan payet dan ruffles. Potongan terbuka pada bagian dada juga membuat gaun ini terlihat seksi namun elegan. Dikombinasikan dengan berbagai tights warna terang dan mega headpiece sebagai aksesoris, koleksi ini menjadi pembuka yang sangat manis dan bereksan. Ingin tampil beda, Benten menyuguhkan dua gaun panjang nan mewah serta tiga cocktail dress yang sangat feminin dan lady-like. Dengan kain bermotif keemasan, teknik layering menggunakan bahan tulle serta aplikasi lace yang cantik membuat koleksi ini semakin menawan.

Well fitted, clean dan sleek adalah tiga kata yang tepat untuk mengungkapkan koleksi dari Ivy Boutique. Biru, merah, coklat, lime green dan perpaduan ungu-pink adalah bukti bahwa cheongsam tak hanya identik dengan warna yang itu-itu saja. Mereka menawarkan maksimalitas dengan gaun berpotongan sederhana yang anggun dan sangat wearable. Sementara itu, koleksi Ivan Gunawan memilih tampil bold dan quirky dengan gaun-gaun yang unpredictable dalam perpaduan warna emas dan hitam. Flare pants, rok balon, lengan lonceng, aplikasi bunga raksasa dan gemerlap sequin adalah detail yang unik untuk anda yang senang menjadi pusat perhatian.

(Berbagai sumber)

SHARE