Kevin Costner Menjadi Ayah Clark Kent

0
64

.Kevin Costner akan kebagian peran dalam film terbaru Superman, Man Of Steel. Peran yang akan diberikan kepada Costner kemungkinan besar adalah Jonathan Kent, ayah Clark Kent di planet Bumi. Jonathan Kent atau biasa dipanggil Pa Kent bersama Martha Kent, sepasang suami isteri yang menemukan Kal-El bersama roketnya yang jatuh di kota Smallville. Kal-El yang lalu diberi nama Clark Kent ini merupakan asal muasal Superman. Jadi bisa dipastikan bahwa Kevin Costner dan Henry Cavill akan berperan menjadi ayah-anak.

Pemilihan pemeran film Superman, Man Of Steel memang masih dilakukan sampai sekarang. Zack Snyder sebagai sutradara masih mencari aktor dan aktris yang tepat untuk mengambil peran dalam film superhero ini. Rumor menyebutkan bahwa Lindsay Lohan juga akan mengambil peran sebagai Ursa. Kevin Costner pada awalnya sempat dikabarkan akan mendapatkan sebuah peran dalam film ini walaupun belum jelas apa peran akan dia mainkan. Sampai pada akhirnya aktor pemenang dua Oscar ini terpilih menjadi Pa Kent.

Kevin Costner sendiri pada Januari kemarin sempat ambil bagian dalam film The Company Men. Dia berperan sebagai Jack Dolan dan film ini hanya ditayangkan di beberapa bioskop tertentu di Amerika Serikat. Semoga kita di sini masih bisa menyaksikan Superman, Man Of Steel di bioskop-bioskop Indonesia ya. Amin.

(berbagai sumber)

SHARE