Keyakinan Mourinho Menjelang Pertandingan Liga Champion vs Olympic Lyons

0
34

.Kemarin (21/2) di Lyon, Mourinho pelatih Real Madrid, mengungkapkan keyakinan timnya menghadapi Olympique Lyon dini hari nanti.

Mourinho mengatakan,”Lyon sangat tangguh dan lawan yang pintar. Tahu bagaimana apa yang harus dilakukan. Itu yang harus kami patahkan. Kami harus memberikan penampilan yang istimewa dalam dua pertandingan nanti, kami tidak boleh menganggap remeh. Terhadap lawan kami harus memandang apa yang akan terjadi saat ini, bukan tahun lalu. Real Madrid adalah juara dari semua juara Eropa dan kami akan tampil dengan keyakinan ini. Kami harus memenangi laga ini untuk mencapai putaran selanjutnya.”

Mengenai siapa saja yang akan diturunkan, the special one mengungkapkan, “Saya biasanya mengungkapkan susunan pemain, tapi hari ini hanya saya sendiri yang tahu. Bahkan para pemain tidak ada yang tahu.”

Mourinho juga mengakui mendapatkan bantuan informasi dari mantan pemain Madrid, “Zinedine Zidane telah memberikan kami masukan mengenai tim lawan, karena ia mengetahui sepakbola Perancis lebih baik. Ia juga tahu Real Madrid lebih baik dari siapa pun. Ia akan selalu bersama kami selama liga champion, tapi ia lebih dekat lagi pada laga ini. Ia telah mengumpulkan data selama dua bulan ini.”

We’ll see!

Saksikan laga ini yang akan disiarkan di salah satu tv swasta Indonesia dini hari nanti pukul 2:30 WIB.

(Berbagai sumber)

SHARE