Kompetisi Film Pendek 2011 Untuk Remaja

0
30

.Sedang mencari wadah untuk menampung bakat kreatif anak? Berterimakasihlah kepada Paddle Pop dan KidsFfest. KidsFfest 2011 akan segera diadakan dengan menggelar kompetisi film pendek.

Bila buah hati Anda berusia 12-15 tahun dan suka membuat film pendek menggunakan handycam, maka festival film internasional anak-anak dan remaja yang diadakan di Indonesia untuk ketiga kalinya ini tentu akan sangat menarik perhatiannya. Tidak hanya itu, KidsFfest akan menayangkan film-film terbaik dari berbagai negara yang dapat menjadi alternatif tontonan keluarga.

Dukung anak untuk membuat film pendek yang berkualitas dan menarik tanpa mengandung pornografi, unsur kekerasan, dan SARA. Durasi cukup 2-5 menit saja. Tiga film terbaik produksi tahun 2009-2011 akan dipilih sebagai pemenang. Ingatkan anak untuk mencantumkan credit atau rolling title nama musisi dan judul lagunya, bila menggunakan lagu milik orang lain di dalam film.

Kompetisi ini tidak memerlukan biaya pendaftaran sepeser pun. Buah hati hanya tinggal mengirim email ke [email protected] untuk mendapatkan formulir yang harus diisi dan dilampirkan bersama karya. Kirimkan karya anak dalam format DVD atau VCD ke KidsFfest 2011, jalan Bunga Mawar nomor 9, Pangeran Antasari Cipete Selatan, Jakarta, 12410 Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi panitia di nomor telepon (021) 7503223.

Dukung anak untuk segera mengirimkan karya dalam kompetisi film pendek ini sebelum 1 April 2011!

(Berbagai sumber)

SHARE