Martabak Bolu Lebih Sehat

0
67

.Bermula dari pemikiran kakak beradik Nadia Damara Saputra dan Surawiria Saputra yang ingin menghadirkan martabak manis yang tidak sekedar enak, tapi juga “gak bikin susah“.

Dua bersaudara pendiri PT. Golden Bell ini kemudian menciptakan martabak bolu. Mereka mengklaim martabak bolu memiliki rasa yang stabil dalam berbagai kondisi atau dapat dinikmati kapan saja tanpa harus dipanaskan terlebih dahulu.

Bandingkan dengan martabak manis biasa yang hanya enak jika disantap saat panas. Selain itu martabak manis biasa dilapisi minyak (dari mentega dan rombotter), sehingga ditangan agak lengket dan berminyak, sedangkan martabak bolu tidak berminyak.

Martabak bolu memiliki beberapa keunggulan dari martabak biasa, berikut ini nilai plusnya:
1. Rasanya seperti martabak, cuma teksturnya lembut
2. Tak berminyak
3. Tanpa bahan pengawet
4. Tidak harus disajikan dalam keadaan panas
5. Kulit martabak bolu lebih tipis
6. Di dalam lemari es pun tetap empuk
7. Bisa bertahan tiga hari tanpa perubahan dan satu minggu dalam lemari pendingin.

Benerkan! Dilihat dari keunggulannya menikmati martabak bolu “ga bikin susah“, enak dan lebih sehat.

Martabak bolu telah menjadi bagian dari oleh-oleh khas Bandung dan telah mendapatkan sertifikasi halal MUI dan ijin Depkes P-IRT.

Harganya berkisar antara Rp.31.000 – Rp.37.500. Jika tertarik mencicipinya Anda bisa kunjungi di Jl. Dangdeur Indah II no.1 (Surya Sumantri) Bandung 40163. Mereka juga menerima pesan antar seluruh Indonesia, tapi tentunya ditambah ongkos kirim. Lebih detailnya silahkan kunjungi laman martabak bolu.

(Berbagai sumber)

SHARE