Mencoba Bunuh Diri karena Dipaksa Bercerai

0
50

.India – Awal bulan ini, (1/2/2011) seorang laki-laki melakukan percobaan bunuh diri akibat dipaksa berpisah dari istrinya.

Dilansir dari Times of India, laki-laki berumur 22 tahun tersebut menenggak racun pada hari Selasa malam di pemberhentian bis, gerbang Majura. Hal ini dia lakukan setelah keluarga pihak istri mengambil paksa dan memisahkan sang istri darinya. Akibatnya, pria ini pun dibawa ke rumah sakit. Keadaan Swapnil – nama pria tersebut – sudah stabil. Pada sakunya ditemukan sebuah cataan yang menuduh pihak besan akan membunuhnya jika ia tidak menceraikan sang istri.

Menurut keterangan polisi wilayah Umra, Swapnil Surti adalah seorang perawat yang menikahi Kiran Solanski, seorang perempuan berasal dari Himmatnagar, pada 22 Oktober 2010 lalu. Pernikahan mereka disaksikan masyarakat pada 14 Desember 2010 setelah Kiran tinggal serumah dengan Swapnil. Kebahagiaan sepasang suami-istri muda ini tak berlangsung lama. Tepatnya 10 Januari 2011 lalu Kiran menghilang dan pihak keluarga telah melaporkan kepada polisi. Meski akhirnya Kiran kembali selamat dengan sendirinya, keluarganya tetap menyalahkan Swapnil atas tuduhan kecerobohan.

Akhir Januari kemarin, kedua keluarga telah berunding. Kiran tetap ingin tinggal dengan suaminya, namun orangtua Kiran memaksanya meninggalkan Swapnil. Meski telah kembali pulih, namun hubungannya dengan keluarga Kiran tetap tegang.

Pertanyaannya adalah, apakah masih ada alasan untuk memisahkan dua orang yang jelas masih saling mencintai?

(Berbagai sumber)

SHARE