Mila Kunis Menghangatkan W Magazine

0
27

.Mila Kunis terlihat menakjubkan di sampul W Magazine edisi Maret 2011 dalam balutan mantel sutra organza dari Chanel dengan kerah bulu yang atraktif dan sebuah bra sutra berwarna soft pink dari Eres. Matanya dipulas bergaya smokey, bibirnya dihiasi lipstik nude dan rambutnya ditata high-bun yang klasik dan tegas. Sementara itu, Mila banyak berganti gaun untuk halaman editorial. Strapless dress ungu, mantel bulu, v-neck bodysuit dengan sheer lace pants dan sebuah babydoll sutra dengan detail ruffles dan fringe pada bagian bahu dan dada. Tatapannya yang hangat dan menggoda membuatnya tampak sangat cantik dan seksi.

Mila yang merupakan kekasih dari mantan aktor cilik ternama, Macaulay Culkin, bercerita pada W Magazine mengenai perjuangannya untuk film Black Swan dan pengalaman hidupnya sebelum itu. Ia belajar menari balet setiap hari selama empat bulan, dan hanya mendapat libur satu hari saat ulang tahunnya. Proses yang berat itu membuatnya kehilangan berat badan 20 kilogram, bahunya bergeser dan punggungnya tergores dua buah luka. “Setiap menit selama syuting adalah pengalaman  berharga bagi saya, namun saya tak akan pernah menari lagi. Saya suka memakai sepatu bertumit tinggi, saya sempat berpikir bahwa Christian Louboutin itu tidak nyaman dan saya salah. Tapi saya menjerit saat harus mengenakan pointe ballet shoes.”

“Sejak kecil, saya tidak pernah dibangkitkan untuk berpikir bahwa saya cantik. Ini bukan sesuatu yang difokuskan oleh keluarga saya. Mereka lebih menunjukkan bahwa putri mereka benar-benar aneh, walaupun mungkin sebenarnya saya tak terlihat seaneh itu, tapi sama aja. Saya tetap merasa tidak spesial.” ujar Mila mengungkapkan masa kecilnya. Namun sejak dulu ternyata Mila memang mempunyai ketertarikan lebih pada fashion dan akting. Saat usia sembilan tahun, ia pernah membintagi sebuah iklan Barbie. Saat remaja juga ia sering menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

“Saya pernah tampil di Baywatch dua kali. Untuk yang kedua, saya menjadi seorang gadis buta yang tersesat di hutan yang terletak di samping pantai. Lalu saya berhasil diselamatkan dan langsung berselancar ke laut. Sekarang saya malu mengingat hal itu. Bagaimana bisa orang buta berselancar ke laut? Itu hal yang aneh.” ungkap Mila panjang lebar. “Maka, saya bersyukur sekali jika tanggapan publik terhadap Black Swan bisa sebesar ini. Film itu bukan hal yang mudah.”

(Berbagai sumber)

SHARE