Riva Lofts Florence

0
51

.Setelah menjalani masa renovasi yang menyenangkan, bangunan pabrik abad ke-19 di tepi sungai Arno itu kini telah berubah menjadi Riva Lofts Florence, sebuah oase indah, penuh dengan sentuhan modern di tengah nuansa tradisional Florensia yang kaya akan sejarah. Riva Lofts Florence adalah sebuah butik hotel karya arsitek Claudio Nardi yang sempurna sebagai tempat tinggal sementara Anda selama di Florensia.

Riva Lofts Florence terdiri dari 8 studio yang masing-masing menyajikan pengalaman bentuk dan tata letak yang berbeda. Kehadiran rangkaian material dalam warna yang alami, perapian, rak buku, teras yang menghadap taman pribadi, perabotan bernuansa antik, benda-benda seni denga garis yang modern dan kontemporer, serta panorama Parco delle Cascine yang menawan dan kolam renang yang rupawan adalah perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan kesan hangat, otentik dan keramahan yang Anda cari di Italia.

Fasilitas tambahan seperti koneksi internet, telepon untuk panggilan nasional dan handphone, concierge, museum, restoran, pemesanan tiket konser dan teater, sepeda, TV, CD / DVD player, Wi-Fi, dapur, minuman ringan, kotak pengaman, bahkan pengering rambut telah disiapkan secara cuma-cuma untuk melengkapi kenyamanan Anda.

Di luar studio, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan luar ruang seperti golf, tenis, joging, menunggang kuda, bersepeda, pijat, tour dengan menumpang trem dan menikmati pesona Ponte Vecchio, The Stazione di Santa Maria Novella, serta Fortezza Da Basso yang sering digunakan sebagai markas untuk pameran seni dan dagang. Lokasinya yang hanya sekitar dua kilometer dari bandara dan autostrada adalah nilai lebih yang dimiliki hotel break and breakfast ini.

Riva Lofts Florence
Via Baccio Bandinelli 98,
50142 Florence, Italy

(Berbagai sumber)

SHARE