TSVC: Jalan-Jalan Sekaligus Resmikan Chapter Bandung

0
67

.JAKARTA – Mengawali tahun 2011 Toyota Soluna Vios Club (TSVC) melakukan Family Gathering ke Bandung dan Ciwidey (Kawah Putih). Gathering ini juga sekaligus meresmikan TSVC Chapter Bandung.

Dihelat 12-13 Februari 2011 lalu agenda jalan-jalan ini merupakan kegiatan tahunan yang telah disusun oleh pengurus untuk periode 2011-2012.

Dengan mengusung tema “Smart Driving”, konvoi 25 kendaraan TSVCer (sebutan anggota TSVC) yang  diikuti TSVC Chapter Jakarta dan TSVC Chapter Bogor bersama-sama mengutamakan keselamatan berkendara dan berprinsip 3S (drive SMART, drive SAFE, SHARE the road). 

Start mulai 12 Februari 2011 konvoi kendaraan dilepas di Rest Area KM.39 Tol Cikampek dengan rute Tol Cipularang, Exit Tol  Moch. Toha dan berakhir di Hotel Bumi Kitri, Cikutra-Bandung.

Pada malam harinya dilakukan Kopi Darat (kopdar) bersama ISC (Indonesian Starlet Club) Bandung di daerah jalur Gasibu serta dilakukan pelantikan Ketua TSVC Chapter Bandung yakni Shendy Adrian yang disaksikan oleh pengurus pusat (TSVC Chapter Jakarta) yang diwakili oleh Romi dan Yudi dari TSVC Chapter Bogor yang diwakili oleh Yudi.

“Dengan terpilihnya Ketua TSVC Chapter Bandung diharapkan dapat merangkul sesama pemilik dan pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios di daerah Bandung dan sekitarnya dalam satu wadah,” ujar Romi, dalam surat elektroniknya yang dikirim kepada Ghiboo.com.

Keesokan harinya rangkaian rombongan diagendakan menuju ke Ciwidey (Kawah Putih), sekedar membuktikan bahwa kendaraan yang digunakan oleh member cukup bertenaga dan stabil namun tetap irit bbm untuk digunakan di medan yang menanjak dan berkelok-kelok sambil menikmati indahnya pemandangan alam dan segarnya udara di pegunungan.

(Ghiboo)

SHARE