Wawancara Lorenzo Seusai Peluncuran Resmi YZR-M1

0
28

.Jorge Lorenzo saat diwawancarai motogp.com menjelaskan tentang penggunaan nomor satu di motor barunya dan pendapatnya mengenai motogp YZR-M1 serta rekan barunya

Rekan baru Anda, Ben Spies, apakah Anda merasa senang dengannya?
“Ya, Ben adalah teman yang menyenangkan, dia sangat serius di sirkuit seperti saya, dan kami tidak ada masalah saat ini dan juga di masa datang. Keadaan kami sangat baik, sebagaimana kami merupakan pembalap tercepat. Saya pikir cara kami di sirkuit dan di luar sirkuit sangat berbeda. Sangat penting bagi kami mempunyai hubungan yang baik, tidak hanya bagi kami, tapi juga untuk Yamaha dalam mengembangkan motor”.

Anda pernah test di Sepang sebelumnya, Bagaimana perasaan Anda terhadap motor baru ini?
“Saya rasa tidak semua pembalap merasa sangat puas, tetapi saya mengerti cukup sulit untuk mengembangkan motor MotoGP. Motor kami sudah cukup sukses. Saya yakin kepada Yamaha dan percaya kami akan terus memiliki motor juara seperti tahun sebelumnya”.

Tahun ini, Anda menggunakan nomor satu. Ada alasan apa di balik ini?
“Kapan pun saya memiliki kesempatan saya akan menggunakan nomor satu pada motor saya. Ketika di Mallorca dalam Mallorcan Championship, saya selalu menggunakan nomor satu dan juga ketika saya menang juara dunia di 250cc. Biasanya jika pembalap menjadi juara mereka punya hak untuk menggunakannya, jadi saya akan tetap menggunakannya selagi masih ada kesempatan”.

Tahun kemarin Anda terkenal dengan perayaan kemenangan yang tidak biasa, apakah Anda punya sesuatu yang spesial tahun ini?
“Belum ada, tapi jika ada, saya tidak akan beritahu Anda!”

Anda akan mulai melakukan tes lagi esok (22/2) di Sepang. Apa fokus utama Anda pada tes ini?
“Saya telah bekerja keras untuk meningkatkan kondisi fisik selama dua minggu ini. Setelah sebelumnya merasa begitu lelah seusai test, karena cukup lama tidak mengendarai motor MotoGP. Sekarang dengan kondisi yang lebih baik dan mulai terbiasa lagi, saya akan berusaha maksimal dan lihat saja bagaimana hasilnya nanti.”

(Berbagai sumber)

SHARE