Yamaha Perkenalkan YZR-M1 MotoGP 2011

0
30

.Senin (21/2), di Sepang, Malaysia dihadapan para media, Yamaha Factory Racing secara resmi memperkenalkan Prototipe YZR-M1 MotoGP.

Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Ben Spies akan mulai mengendarai motor barunya tersebut hari ini, dalam tes resmi MotoGP di sirkuit Sepang selama tiga hari.

Perkenalan ini sekaligus merayakan 50 tahun keterlibatan Yamaha dalam balap GP, sehingga warna motor dan seragam didominasi dengan warna biru Yamaha. Logo spesial perayaan 50 tahun juga ditampilkan di tangki motor baru ini.

Lorenzo berkomentar: “Saya senang sekali berada disini mempersiapkan musim baru bersama Yamaha. Menjadi juara dunia musim lalu merupakan perasaan yang luar biasa, dan sekarang kami akan mencoba lagi. Dengan tim yang hebat dan kerja keras dari para insinyur Jepang selama musim dingin, saya merasa yakin kami dapat sukses kembali tahun ini”.

Spies, rookie tahun lalu, mengatakan,:”Kami bekerja sangat keras musim lalu untuk mendapatkan tempat di Yamaha Factory Team, jadi ini hebat, bisa bisini bersama Jorge.Tentu saja ini adalah tahun spesial bagi Yamaha yang merayakan 50 tahunnya di MotoGP, jadi saya sangat bangga menjadi bagian dari semua ini. Motor terasa bagus dan kami punya beberapa hari untuk mengujinya untuk meningkatkan kemampuan serta setelan yang tepat sehingga kami siap berkompetisi. Saya suka skema warna biru perusahaan, saya penggemar berat desain”.

Well, good luck then.

(Berbagai sumber)

SHARE