5 Pecinta Denim Ternama di Dunia

0
69

.Apa yang membuat mereka begitu menggilai jeans dan ingin selalu memakainya kapanpun juga? Simak pengakuan dan foto-foto keren mereka!

1. Micah Charles Phillips, pastry chef.
“Saya banyak bepergian dan saya memiliki ruang lemari terbatas, jadi saya hanya memakai denim. Ini sesuatu yang nyaman dan tahan lama. Saya sudah berpakaian seperti ini, akan selalu seperti ini dan selamanya. Seorang teman yang saya temui di Kopenhagen terus bertanya mengapa saya mengenakan tuksedo Kanada atau jaket jeans bergaya vintage. Kurasa saya terlihat bodoh seperti itu, tapi saya masih tidak mendapatkan referensi untuk meninggalkannya.”

2. Rachel Wang, stylist.
“Saya sudah mengumpulkan jeans sejak saya masih sangat kecil, kira-kira kelas lima SD. Ide itu muncul ketika saya melihat-lihat dengan teliti tumpukan jeans di pasar loak saat pergi dengan ibu saya. Bagi saya, jika ada seorang gadis yang sangat mencintai jeans, dia akan menjadi ‘gadis jeans’ sampai kapanpun. Kita tak boleh sering mencuci jeans untuk membuatnya terlihat lebih bagus, tapi saya punya sedikit masalah kebersihan jika memakai jeans yang tak pernah dicuci sama sekali. Jadi, jalan keluarnya adalah dengan memakai jeans yang baru dibeli beberapa kali, setelah itu rendam di dalam air mandi.”

3. Sergei Zolotariov, designer and owner of First Standard Co.
“Saya dilahirkan di Uni Soviet, dan disana denim adalah ‘buah yang terlarang’. Ketika saya datang ke Amerika, saya mulai mengumpulkannya satu per satu. Saya memulai clothing line saya dengan jeans, jaket, kemeja pada tahun 2007. Ini adalah tentang mengangkat denim ke tingkat yang lebih tinggi, membuat produk yang unik dengan cara mengubah dan melakukan kreativitas pada detail. Saya senang menggulung lengan baju atau jaket saya tinggi-tinggi, lalu mencampurnya dengan berbagai hal.

4.Johnny Corndawg, country musician.
“Saya tidak memakai jeans mewah. Saya hanya memakai Cowboy Cut slim-fit, ukuran 32-32 dari Wrangler. Itu adalah kesukaan saya. Setiap kali saya mengenakan Wrangler, saya menggulung mereka setengah inci di setiap kaki, rasanya sangat sempurna. Ketika saya tumbuh dewasa, ayah saya sering membuat sleeping bags dan cowboy boots, jadi dia menunjukkan kepada saya bagaimana cara menggunakan mesin jahit. Saya bahkan membuat label sendiri untuk mereka. Saya memotong dan menjahit Wrangler patch saya menjadi inisial “JC” lalu menjahitnya kembali ke bagian semula.”

5. Robert Nuovo, historian.
“Saya sudah mengumpulkan jeans sejak tahun 1970-an. Ayah saya adalah seorang yang berkecimpung di bisnis jeans saat itu. Saya membeli dan menjualnya sebagian, tapi saya menyimpan beberapa yang saya cintai. Jeans saya hanya sekitar 25 pasang sekarang. Memang tak terlalu banyak, namun saya punya mata yang baik dalam menangkap detail dan selalu mengingat tanggal berapapun saya menemukannya. Saya adalah seorang geek seperti itu.”

Ghiboo percaya ada di antara Anda yang juga selalu mengenakan jeans setiap hari! 🙂

(Berbagai sumber)

SHARE