Bayern Siap Hadapi Inter di San Siro

0
36

.Laga liga champions dini hari nanti, antara Inter Milan melawan Bayern Munchen akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Italia.

Stadion yang lebih dikenal dengan nama San Siro ini, mempunyai kenangan khusus bagi Bayern seperti yang diungkapkan chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge. “Kami mempunyai kenangan indah dan buruk di sana.”

Kenangan terindah bagi Bayern pastinya ketika mengalahkan Valencia dalam adu penalti untuk meraih juara keempat kalinya liga champion. Selain itu laga yang juga tidak terlupakan adalah saat melawan Inter Milan dalam babak perempat final liga champion Desember 1988 di leg kedua. Ketika itu Bayern kalah di leg pertama dengan 2-0, tetapi kemudian di leg kedua menang 3-1.

Selain kemenangan yang diraih di San Siro, Munchen juga pernah terhempas dari babak 16 besar di stadion ini oleh AC Milan pada Maret 2006.

Direktur Olahraga Bayern Christian Nerlinger mengatakan, “Ini adalah tantangan yang besar, tapi kami sudah siap untuk ini.”

19 pemain Bayern dalam kondisi prima, pelatih Louis van Gaal juga membawa Ivica Olic yang telah lama absen, bersama dengan pemain terkenal Bayern lainnya dari masa lalu seperti Gerd’Der Bomber Muller dan pemenang Juara Dunia Andreas Brehme. Bayern tidak hanya mengandalkan keberuntungan saja, tetapi juga keyakinan yang tinggi karena sebelumnya menang atas Mainz dan Hoffenheim.

Saksikan siaran langsungnya di salah satu televisi swasta Indonesia, jam 2:30 dini hari nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE