Kegiatan Seksual Tanpa Menyakiti Calon Bayi

0
50

.Tidak ada seorangpun yang ingin menyakiti anaknya. Saat hamil, Anda resah bila kegiatan seksual yang Anda lakukan bersama pasangan dapat melukai calon bayi yang ada di dalam perut.

Dalam posisi apapun, banyak ibu hamil merasakan ketidaknyamanan saat berhubungan seks. Hal ini sering dirasakan, khususnya pada masa kehamilan trimester akhir. Bila kandungan Anda dinyatakan sehat oleh dokter, maka sebaiknya aktifitas seksual pun dilakukan dengan benar.

Ingat, pada bulan terakhir kehamilan, sperma dan kontraksi yang dihasilkan dari suatu orgasme dapat menyebakan induksi kelahiran. Sering berhubungan seks maka akan mempercepat kehamilan. Seperti itu garis besarnya.

Posisi misionari dan woman-on-top adalah dua posisi yang cukup disarankan untuk pasangan suami-istri yang sedang hamil. Perut tidak akan tertekan dan pada woman-on-top, khususnya, Anda bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Semakin bertambahnya usia kehamilan, penetrasi yang terlalu dalam akan dirasa tidak nyaman untuk para ibu hamil. So, keep it low and slow. Untuk kenyamanan Anda dan keamanan sang calon bayi.

(Berbagai sumber)

SHARE