Lady Gaga In Love With Judas

0
34

.Lady Gaga memberikan bocoran sebagian lirik dari single kedua album terbarunya dan pergi ke New York untuk pengambilan gambar untuk sebuah film HBO. Album Born This Way memang belum keluar, walaupun single pertamanya yang juga berjudul Born this Way sudah rilis, menduduki tangga lagu dunia dan sering diputarkan di radio-radio, bersiaplah mendengarkan single keduanya yang berjudul Judas.

Melalui akun twitternya @Ladygaga , Gaga mengirimkan twit yang berisi potongan lirik lagu Judas, “I’m just a Holy Fool, oh baby he’s so cruel, but I’m still in love with Judas, Baby.” Berita baik dari Gaga bukan hanya dari bocoran potongan lirik Judas, Gaga juga menambahkan melalui twitternya tentang kabar terbaru pembuatan film oleh HBO tentang Monsterball, “What a dream come true! Filming my HBO special of the Monsterball today, and just finished editing Born This Way video! Announcement Soon! X.

Datang bersama Joe (ayahnya), Gaga berada di kota New York untuk pengambilan gambar film dokumenter yang diarahkan oleh Laurieann Gibson. Saat itu Gaga menerjang dinginnya udara kota Big Apple dengan hanya menggunakan underwear dan stocking jaring. Begitu pengambilan gambar selesai, Gaga langsung mengenakan jaket yang over-sized dan mengenakan sarung tangan dengan spike-studded.

Gaga juga sempat mampir sejenak ke Rivington Deli di daerah Lower East Side pada saat pengambilan gambar film dokumenter yang akan tayang di HBO pada tanggal 7 Mei. Peristiwa kemarin tersebut sukses membuat lalu lintas di sekitar daerah tersebut padat dan polisi datang untuk melancarkan dan menenangkan kerumunan publik yang datang menyaksikan.

(berbagai sumber)

SHARE