Pahlawan Menjadi Nama Bayi Kembar Celine Dion

0
40

.Bagi beberapa orang, nama tidaklah begitu penting. Apalah arti sebuah nama? Begitu kira-kira istilahnya. Tidak demikian halnya jika Anda memiliki seorang anak. Anda menaruh harapan besar padanya ketika ia dewasa kelak.

Pemberian nama yang tepat untuknya banyak mempengaruhi kesuksesannya nanti, pikir Anda. Untuk itu, banyak orang memberi nama tokoh-tokoh spritualitas pada anaknya dengan harapan ia akan menjalani hidup di jalan yang benar.

Ada juga yang menggabungkan namanya dan nama pasangan menjadi nama baru untuk sang anak. Nama itu menjadi lambang, bahwa anak yang lahir merupakan perwujudan dan peleburan cinta Anda dan pasangan menjadi satu.

Penamaan bayi menjadi hal yang cukup merepotkan juga, ternyata, bagi pasangan Celine Dion dan Rene Angelil. Pada tayangan Oprah Senin lalu.

Saat ditanya bagaimana ia bisa menamakan bayi kembarnya Nelson dan Eddy, maka Celine pun menjawab, “Sulit. Mencari satu nama saja susah, sekarang aku harus mencari nama untuk dua bayi. Waktu itu kami menyebut ‘bayi A’, ‘bayi B’.”

“Kami akan berhenti menyebutnya bayi A, bayi B. Kami akan mulai memanggilnya bayi C dan bayi D. Toh, namaku Celine Dion, diawali huruf C dan D. Jangan memaksaku, karena aku juga sudah mau gila memikirkan nama yang tepat!” lanjutnya dengan nada bercanda yang disambut tawa penonton.

Celine dan suaminya menginginkan nama anak-anaknya sama dengan nama orang-orang hebat, pahlawan. Pahlawan pertama tentu saja mantan presiden Nelson Mandela. Nama Nelson pun diambil menjadi nama salah satu anak kembarnya. Si kembar yang satu lagi mendapat nama Eddy. Eddy Marney dulunya menjadi pahlawan bagi Celine dan suaminya. Meski telah meninggal, Eddy Marney telah menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam kehidupan mereka berdua. Dia menulis lima album pertama Celine yang berbahasa Perancis.

Bagaimana dengan Anda? Akankah si kecil memakai nama artis favorit Anda?

(Berbagai sumber)

SHARE